Midi Joe Satriani dan Steve Vai

Diposting oleh djerie pada 09:36, 03-Sep-13

ThumbnailAssalamualaikum Wr.Wb Alhamdulillah saya bisa sempat lagi untuk posting di blog yang sederhana ini.. Sobat, apakah kamu suka lagu2 versi midi? Apakah kamu suka Joe Satriani, atau apakah kamu suka Steve Vai? Jika kamu ga suka, silahkan tinggalkan postinganku ini dan jika suka nih kebetulan 3 hari yang lalu saya download midi Joe Satriani dan Steve Vai, dan... [Baca selengkapnya]

Steve Vai - For The Love Of God Live In Jakarta.mp3

Diposting oleh djerie pada 03:35, 08-Agu-13

ThumbnailAssalamualaikum sobat MWB.. Selamat hari raya Idul Fitri 1434H, MINAL AIDZIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN. Haduh..sudah cukup lama vakum ngblog di MWB sederhana ini, kangen sekali rasanya Alhamdulillah sekarang senang bisa sempat update lagi disini.. kali ini saya mau share mp3 live dari musisi legendaris dunia, Dewa Gitar yang berasal dari Amerika Serikat yaitu, "Steve Vai". Ya, Steve Vai... [Baca selengkapnya]

2 Lagu Steve Vai Live.mp3

Diposting oleh djerie pada 09:51, 20-Mei-13

2 lagu koleksi dari idola saya, biggrin

Steve Vai - Tender Surrender Live @Carlotte Download

Steve Vai - Whispering A Prayer Live at the House Of Blues Cleveland 9-24-2012 Download

Steve Vai Live in Jakarta 22/07/2013

Diposting oleh djerie pada 09:45, 10-Mei-13

ThumbnailSTEVE VAI, apakah Anda tahu siapakah Steve Vai? Steve Vai adalah salah satu gitaris legendaris dunia. Steven Siro Vai alias Steve Vai sudah dijadwalkan akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Senin 22 Juli mendatang. Dewa gitar berusia 52 tahun itu bakal menyambangi penggemar di Indonesia, dan sudah dikonfirmasi promotor Java Musikindo lewat akun Twitter @JAVAmusikindo. "Confirmed! STEVE VAI concert at... [Baca selengkapnya]

Joe Satriani - Lifestyle.mp3

Diposting oleh djerie pada 16:53, 27-Apr-13

Hay sobat MWB, kembali lagi ane update, bingung mau update apaan biggrin daripada bingung ane mau share mp3 nih dari Joe Satriani, karena ane ga bisa basa-basi mendingan langsung comot aja bagi yang suka, silahkan..di bawah ini



Download Joe Satriani-Lifestyle.mp3

radja band mobile.jar

Diposting oleh djerie pada 10:16, 26-Apr-13

ThumbnailSelamat pagi, salam hangat untuk semua pagi ini, met ngopi haduh mohon maaf admin jarang banget posting di MWB. Dan alhamdulillah sekarang admin bisa ada kesempatan untuk posting lagi. Haduuh langsung aja deh ga banyak cingcong Pada kali ini admin mau persembahkan aplikasi khusus untuk para radjaku di seluruh Indonesia, untuk yang bukan radjaku silahkan ngopi aja sama... [Baca selengkapnya]